Sabtu, 17 Juli 2010

Tentang Blog ini

Selamat datang di cookingtree.blogspot.com, Blog ini adalah catatan mengenai dapur fikarnis family.
Dari Resep-resep simple, dan mudah-mudahan hingga ke resep yang super sekali^_^.

Di dapur, Saya menjumpai diri saya dengan penuh harapan dan ekspresi. Bagaimana di dapur bisa menumbuhkan daun-daun harapan agar keluarga bisa sejahtera dan sehat. Bagaimana anggota keluarga dengan rasa lapar menunggu makanan yang disajikan.

Di dapur, kutemukan Ambisi, obsesi untuk mencoba berbagai resep, atau menciptakan resep dengan segala ekspresi bahagia dan kepuasan jika hasilnya bagus^_^, Ga gosong, Ga asin, Ga asem, ga bantat, Ga keras dan tentunya Enak dan disukai.

Di dapur, Ekspresi sedih, kesel, capek dan rugi pun bisa menghampiri. Bagaimana setiap pagi, suara tumbukan alu dan lumpang, suara tumisan, Bau panggangan dan suara minyak panas yang beradu air membangunkan anggota keluarga dan menunggu makanan apa yang disajikan hari ini^_^

Dapur sudah menjadi bagian penting dari sebuah keluarga. menjadi cerita yang menggambarkan ekspresi, harapan dan menghadirkan peristiwa^_^
Oleh karena itu saya senang sekali bisa menjadi wanita yang bergelut di dapur juga, hihi. Capek, Resiko tingkat kecelakaan kerja di dapur juga ada lho. Saya juga terinspirasi oleh para ibu blogger yang sering mengalami kegagalan dalam memasak namun tetap menyenangi hobinya untuk berbagi resep, berbagi karya hingga sampai pada keberhasilannya.

Bagi para ahli, mohon bimbingan dan saran-sarannya ya....saya berharap bisa memasak lebih baik, memiliki peralatan yang lengkap, mendapat kursus belajar memasak yang baik. hemmm semoga suatu saat bisa terpenuhi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...